logo

Presiden Joko Widodo Telah Jatuhkan Pilihan Sticker LINE Favoritnya

root
Selasa 10 Januari 2017, 00:00 WIB
Presiden Joko Widodo Telah Jatuhkan Pilihan Sticker LINE Favoritnya

Presiden Joko Widodo Telah Jatuhkan Pilihan Sticker LINE Favoritnya

Line Sticker Jokowi

LINE Indonesia bersama Kantor Staf Kepresidenan hari ini resmi merilis LINE Sticker denga tema ‘LINE X Presiden Jokowi: Edisi Sumpah Pemuda’. Kompilasi stiker tersebut dipilih langsung oleh Presiden Joko Widodo dari tiga kreator LINE yang memperoleh vote terbanyak pada voting publik 5 Oktober lalu. Pilihan Presiden Joko Widodo jatuh pada delapan stiker yang menurutnya sesuai dengan tema Sumpah Pemuda sekaligus ekspresi-ekspresi yang sering ia lontarkan. Sebagai tambahan, set stiker edisi Sumpah Pemuda ini merupakan stiker pertama yang menampilkan kepala negara sebagai karakter stiker LINE sebagai bentuk dorongan bagi generasi muda Indonesia untuk menyebarkan aspirasi positif.

"Membawa semangat Sumpah Pemuda, kami berharap para pemuda-pemudi Indonesia dapat terinspirasi untuk terus membuka wawasan mengenai potensi berkreasi dalam dunia kreatif digital di Indonesia serta mendorong mereka tidak hanya sebagai insan kreatif, tetapi juga menjadi pelaku ekonomi digital yang produktif dan inspiratif dalam menghasilkan konten-konten yang positif,” ujar Teten Masduki, Kepala Staf Kepresidenan Indonesia

Kumpulan stiker ini menunjukkan berbagai ekspresi yang sering diungkapkan Presiden Joko Widodo seperti ‘Kerja, Kerja, Kerja’ dan ‘Mau Sepeda?’. Selain itu sejalan dengan tema Sumpah Pemuda, kompilasi stiker ini juga menampilkan pesan pluralism dan keberagaman Indonesia. Masyarakat dapat menggunakan konten stiker ini untuk mengekspresikan beragam perasaan yang membuat percakapan lebih hidup dan berwarna.

Stiker ‘LINE X Presiden Jokowi: Edisi Sumpah Pemuda’ karya Edsants. Segocha, dan Ichi Hikaru dapat diunduh secara gratis di aplikasi LINE oleh para pengguna LINE Indonesia pada 31 Oktober 2017 selama 30 hari, dan dapat digunakan selama 90 hari dihitung dari hari pengunduhan.

Line Sticker Jokowi

Presiden Joko Widodo juga mengundang LINE Indonesia dan tiga kreator pemenang ke Istana Bogor untuk merayakan hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2017. Acara ini juga diadakan sebagai ajang untuk mengumpulkan perwakilan pemuda-pemudi Indonesia dari berbagai komunitas, pelaku usaha kreatif, sampai atlet muda Indonesia. Presiden Joko Widodo ingin agar perayaan hari Sumpah Pemuda sebagai wadah pemerintah untuk mendengarkan apresiasi dan aspirasi masyarakat Indonesia khususnya di bidang ekonomi kreatif.

“Kami berharap lewat stiker ini semakin banyak lagi talenta lokal yang terinspirasi untuk menghasilkan karya yang positif di dunia digital ini dan terus berkontribusi untuk Indonesia. Mari unduh stikernya, dan terus jadi bagian di revolusi generasi kreatif digital Indonesia” tutup Revie Sylviana, Business Development Director LINE Indonesia.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Gadget23 April 2024, 15:53 WIB

No Debat! 3 HP Gaming Infinix Harga 3 Jutaan Terbaik 2024 Ini Gak Diragukan Lagi Melahap Semua Game Mobile

Jika kamu mencari HP Gaming Infinix harga tiga jutaan terbaik 2024, Indogamers merekomendasikan 3 nama ini
Infinix Note 40 Pro masuk rekomendasi HP Gaming Infinix harga tiga jutaan terbaik 2024 dari Indogamers (FOTO: id.infinixmobility.com)
Guides23 April 2024, 15:43 WIB

3 Build Miya Tersakit 2024 ala Top Global Mobile Legends

Miya adalah hero tua di Mobile Legends dan bisa didapatkan secara gratis ketika kamu baru saja membuat akun.
Ilustrasi - Cara Build Miya Tersakit 2024
Guides23 April 2024, 15:24 WIB

Gameplay Alan Wake dan Panduan Mainnya untuk Pemula

Game Alan Wake pertama kali dirilis pada tahun 2010. Pemain diajak menyusuri kisah yang penuh misteri dan ketegangan. Berikut ulasan gameplay dan tips main Alan Wake buat pemula.
Alan Wake. (Sumber: GOG)
Gadget23 April 2024, 15:16 WIB

10 HP Gaming Infinix Harga 2 Jutaan Terbaik 2024, Punya Performa Ngebut dan Penyimpanan Besar

Manteman, ini dia rekomendasi HP Gaming Infinix harga 2 jutaan terbaik 2024.
Infinix Zero 5G 2023 menjadi salah satu rekomendasi HP Gaming Infinix harga 2 jutaan terbaik 2024. (FOTO: id.infinixmobility.com)
Guides23 April 2024, 15:05 WIB

Daftar Hero Paling Sering Digunakan RRQ Brusko di MPL ID Season 13

Dilansir dari data statistik MPL Indonesia pada 23 April 2024, setidaknya terdapat 3 hero yang paling sering digunakan oleh Roamer RRQ ini di setiap penampilannya.
Hero adalan Brusko (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
Gadget23 April 2024, 15:05 WIB

Spesifikasi Lengkap Umidigi G9 5G, HP Android dengan Kamera 50 MP yang Harganya Murah Meriah

Umidigi meghadirkan smartphone entry-level dengan konektivitas 5G, smartphone tersebut bernama Umidigi G9 5G dengan spesifikasi dan harga sebagai berikut.
Umidigi G9 5G (FOTO: Gsmarena)
Gadget23 April 2024, 14:35 WIB

Infinix Punya 11 HP Gaming Murah Harga Sejutaan dengan Performa Gacor, Chipset Ngebut dan RAM Besar

Manteman, ini dia rekomendasi HP Gaming Infinix harga sejutaan terbaik 2024
Infinix Note 30 tentu masuk dalam rekomendasi HP Gaming Infinix harga sejutaan terbaik 2024. (FOTO: id.infinixmobility.com)
Gadget23 April 2024, 14:32 WIB

3 Rekomendasi TWS Gaming Terbaik Edifier Beserta Spesifikasi dan Harganya

Edifier menjadi salah satu merek yang menghadirkan TWS gaming terbaik dengan pengguna yang banyak didunia. Berikut beberapa TWS gaming dari Edifier beserta spesifikasi dan harganya.
Ilustrasi salah satu TWS gaming dari Edifier (FOTO: Edifier)
News23 April 2024, 14:22 WIB

Ditunggu Jadwal Rilis Game Resident Evil 9, ini Daftar Rilis 18 Game Resident Evil Sejak Tahun 1996 Lengkap dengan Ceritanya

Capcom dikabarkan akan segera merilis game Resident Evil 9, seperti diketahui Resident Evil yang dirilis perdana tahun 1996 ini hinggal tahun 2023 telah merilis 18 seri.
18 Seri Game Resident Evil yang Pernah Dirilis (FOTO: kolase foto Capcom)
News23 April 2024, 14:05 WIB

Apes Berat! Gamer Ini Beli 4 Ribu Copy Game Alan Wake, Ternyata Rusak Semua

Seorang gamer kecewa berat setelah membeli 4.000 kopi game horor klasik, Alan Wake. Pasalnya, tidak satupun dari game yang dia beli bisa dimainkan. Simak cerita selengkapnya.
Alan Wake 2. (Sumber: Game Rant)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.