• Chatting Berhadiah Total Ratusan Juta Lewat Fitur Terbaru BBM: Group War

    Senin, 31 Desember 2018 15:52 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: News


    Chatting Berhadiah Total Ratusan Juta Lewat Fitur Terbaru BBM: Group War

    Menambah Keseruan dan Kebersamaan Grup Chat

    IDGS, Senin, 31 Desember 2018 - BBM kini memiliki fitur baru yang disebut Group War, sebuah fitur kuis berhadiah pertama di Indonesia dengan menggabungkan chat bot dan dompet digital dalam satu platform grup chat. 

    Integrasi ini membuat kuis dengan total hadiah ratusan juta rupiah ini mampu langsung mendistribusikan hadiah dalam bentuk chat ke dompet digital DANA masing-masing pemenang di BBM setiap kali kuis berakhir dan dapat ditransfer langsung ke rekening bank atau langsung digunakan di berbagai merchant di seluruh Indonesia seperti Bukalapak, Tix.id, KFC, dan lain-lain. 

    Group War disajikan untuk menambah keseruan interaksi antar teman dan keluarga. Setiap grup BBM bersaing dengan mengasah pengetahuan umum demi memenangkan hadiah dengan menjawab kuis yang dilontarkan oleh bot Group War secara bersama-sama. 

    Hadikusuma Wahab, Vice President Product BBM mengaku tim produk dan teknologi BBM sangat bangga akan fitur Group War yang asli lahir dari kantor Jakarta dan terus terpacu untuk menciptakan fitur khas Indonesia yang mampu merekatkan hubungan antar teman dan keluarga. 

    Pengguna BBM versi terbaru cukup mengundang bot Group War ke dalam grup chat mereka. Setiap pukul 12.30 WIB (kecuali Jumat pukul 13.13 WIB) dan 18.30 WIB. Bot Group War lalu akan memberi pertanyaan-pertanyaan untuk dijawab bersama keluarga dan teman di dalam satu grup. Kerja sama antar anggota grup sangat penting untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Semakin tinggi poin grup BBM, maka peluang hadiah yang bisa diterima akan semakin besar. 

    Sebagai perusahaan dari dan untuk Indonesia, BBM terus melakukan inovasi yang membantu masyarakat Indonesia lewat teknologi komunikasi. Informasi lebih lanjut mengenai Group War bisa dilihat di sini. (Stefanus/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers