printprintprint

Resmi Luncurkan Di Indonesia, OPPO Reno 10x Zoom Perangkat High-End Cocok Bermain Game Berat

Selasa, 18 Juni 2019 11:40 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: Gadget | Dibaca 1623 kali

IDGS, Selasa 18 Juni 2019 - Zaman dahulu kegunaan Handphone hanya untuk sms dan menelpon, seiring perkembangan zaman dan inovasi para perusahaan yang memproduksi Handphone fungsi Handphone berubah menjadikan gadget yang bisa menjadi wadah sosial media, foto hingga bermain game.

OPPO menjelma menjadi produsen raksasa dengan konsisten dalam mengeluarkan produk terbarunya yakni OPPO Reno 10x yang resmi dirilis di Indonesia dan diperkenalkan dimedia kemarin bertempat Jakarta.

Perangkat High-end terbaru tersebut membuat OPPO 10x Zoom menjadikan dirinya handphone yang direkomendasikan bermain game dengan grafik HD selain sektor fotografi sebagai nilai jual utamanya. Kamera tele tersebut menggunakan sensor 13 megapixel f/3.0 dan kerennya lagi sudah didukung OIS. Selain itu, OPPO juga membenamkan kamera utama 48 megapixel f/1.7 dengan sensor Sony IMX586, dan kamera 8 megapixel ultra-wide.

Namun tahukah Anda bahwa selain punya kamera yang keren, OPPO Reno 10x Zoom juga merupakan perangkat yang mumpuni untuk bermain game. Bahkan bisa dibilang, cocok untuk Anda yang mengaku sebagai gamer. Apa alasannya?


OPPO Reno 10x Zoom dibekali Qualcomm Snapdragon 855 dengan CPU Kryo 485 dan GPU Andreno 640. Perlu diketahui Chipset tersebut dipasar dunia merupakan seri paling tinggi dari Qualcomm Snapdragon.

Menariknya, Qualcomm Snapdragon 855 dalam performa CPU meningkat hingga 45 persen dan peningkatan performa rendering grafis hingga 20 persen tentu ini merupakan kesuksesan dimiliki OPPO Reno 10x Zoom dalam memilih Snapdragon 855.

Selain karena Chipset yang mumpuni, OPPO Reno 10x Zoom sudah didukung fitur Hyperboost 2.0. Fitur yang sudah terintegrasi dengan ColorOS 6 dan terdiri dari 2 teknologi utama, yakni Touch boost fungsi sebagai akselerasi control sentuh dan Fram Boost untuk akselerasi frame per second saat bermain game.


Setelah combo ciamik antara Snapdragon 855 dan Hyperboost 2.0, tentunya ada hal yang perlu diperhatikan yakni 2 combo ciamik itu memerlukan konsumsi daya yang cukup besar membuat Handphone dipakai lama akan terasa panas, namun tidak untuk OPPO Reno 10x Zoom. Dalam mengantisipasi hal itu, OPPO Reno 10x Zoom mengandalkan teknologi Tri-cooling Control yang terdiri dari Thermal Gel, Graphite Sheet, Copper Pipe Liquid Cooling. Perpaduan ketiganya memberikan efek penyebaran panas yang lebih merata sehingga perangkat kondisi suhu akan terjaga apabila digunakan bermain game dalam waktu lama.

Untuk harga OPPO Reno 10x Zoom cukup mahal mengingat fitur-fitur unggulan yang ditanam, dengan harga 13 Juta.


(OAA/IDGS)

Dapatkan artikel ini di URL: