printprintprint

Makin Terjangkau, Inilah Kartu Grafis Terbaru COLORFUL iGame GeForce GTX 1650 Ultra 4G

Kamis, 25 April 2019 14:07 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: News | Dibaca 686 kali

IDGS, Kamis 25 April 2019 - Colorful Technology Company Limited, produsen peripheral dan komponen PC terkemuka, hari ini mengumumkan kartu grafis terbarunya yang ditujukan untuk pengguna entry level. COLORFUL iGame GeForce GTX 1650 Ultra 4G mengusung arsitektur Turing NVIDIA termutakhir, yang disempurnakan oleh COLORFUL dengan pengalamannya menerjemahkan tuntutan para gamer.

Bagi para gamer pemula dan pengguna yang ingin mencoba beralih dari kartu grafis terintegrasi, COLORFUL iGame GeForce GTX 1650 Ultra 4G adalah pilihan upgrade yang tepat. Kartu ini menawarkan kecanggihan arsitektur Turing 12nm GPU NVIDIA yang memaksimalkan potensi seri Geforce, meliputi GeForce Experience, NVIDIA Ansel, G-Sync dan G-Sync Compatible untuk dukungan monitor, Game Ready Drivers dan lain-lain. COLORFUL menyempurnakan iGame GTX 1650 Ultra 4G dengan fitur peningkatan kinerja instan melalui klik tombol One-key OC.

Kartu grafis COLORFUL iGame GeForce GTX 1650 Ultra 4G hadir dengan kecepatan core clock 1485Mhz dan boost clock hingga 1860Mhz (Turbo). Tersedia 4GB memori GDDR5 yang terhubung dengan bus memori 128-bit. Sistem pendinginnya adalah dua kipas 90mm.

Komponen Berkualitas Tinggi


Sesuai tradisi seri iGame, COLORFUL hanya menggunakan komponen-komponen terbaik untuk menghasilkan kinerja dan kualitas paling istimewa sesuai tuntutan pengguna. Rancangan daya 3+1 membantu menyediakan tenaga yang cukup untuk menjaga kinerja GPU.

Keunggulan Colorful

Kartu grafis COLORFUL iGame GeForce GRTX 1650 Ultra 4G menawarkan fitur-fitur unggulan seperti:

- Kecanggihan arsitektur Turing 12nm GPU NVIDIA yang memaksimalkan potensi seri Geforce, meliputi GeForce Experience, NVIDIA Ansel, G-Sync dan G-Sync Compatible untuk dukungan monitor, Game Ready Drivers dan masih banyak lagi;

- Tombol One-key OC untuk peningkatan kinerja secara instan tanpa 'oprek';

- Kecepatan core 1485 Mhz dan boost clock 1860 Mhz (Turbo) dan 4GB GDDR5 RAM yang terhubungan dengan memory bus128 bit.

Semua fitur dan teknologi yang ditawarkan dirancang agar memudahkan para gamer pemula dan pengguna yang ingin beralih dari kartu grafis terintegrasi, untuk merasakan kinerja komputasi istimewa seperti para profesional, namun dengan harga terjangkau.

(OAA/IDGS)

Dapatkan artikel ini di URL: