logo

Nama Dota 2 Hero terbaru tidak ada di DotA!

root
Selasa 05 Maret 2013, 07:00 WIB
Nama Dota 2 Hero terbaru tidak ada di DotA!

Nama Dota 2 Hero terbaru tidak ada di DotA!

Alo gamers,

Pada tanggal 2 Mei 2013 kemarin, Dota 2 melakukan update yang salah satu updatenya adalah penambahan hero baru bernama Elder Titan. Awalnya kami cukup kaget melihatnya karena nama ini sama sekali tidak ditemukan di DotA. Siapakah gerangan dia? Usut punya usut ternyata Elder Titan sudah ada di DotA, hanya saja berganti nama.

Bila dilihat dari skill-skill yang dimiliki hero ini, para penggemar dan player DotA dan Dota 2 langsung dapat memastikan siapa sebenarnya Elder Titan ini. Elder Titan Dota 2 memiliki nama Cairne Bloodhoof The Tauren Chieftain. Dalam awal kemunculannya di Dota 2, hero ini memiliki effect yang sedikit berbeda saat melepaskan ulti. Namun dalam update terbaru, ultimatenya sudah disamakan dengan DotA. Detailnya dapat kalian lihat pada video di akhir artikel ini. Hero Melee dengan durable tinggi ini sangat cocok dimainkan sebagai inisiator dalam sebuah team fight. Mari kita kupas tuntas.

Mungkin Anda bertanya, "Bagaimana dunia ini terbentuk?" Mengapa dari semua dari semua yang diciptakan didunia ini, salah satunyanya sifat yang lain daripada yang lain, sangat berbeda dari mahluk-mahluk lain, baik secara kultur dan pengetahuannya."Jawabannya terdapat pada the Titans."

Nenek moyang mahluk ini sudah ada pada saat awal sekali, jika bukan sebagai saksi awal penciptaan, maka mereka tercipta pada saat bersamaan dengan dunia tercipta sehingga proses penciptaan dunia masih terngiang di telinga mereka. Dibuat dari energi awal alam semesta. mereka berharap dapat menciptakan sendiri. Dengan demikian mereka memohon agar bisa mendapat tugas membentuk materi sesuai dengan kehendak mereka seperti hammering, heating, bending dan blasting. Dan ketika hal tersebut sudah kurang menantang, mereka berbalik dengan membuat diri mereka sendiri lebih baik. Membentuk pikiran mereka sendiri, membentuk jiwa mereka sampai mereka menjadi mahluk dengan ketahanan yang luar biasa. Namun dengan seiring waktu, mereka kadang melakukan kesalahan. Dalam sebuah ambisi besar, kesalahan adalah sesuatu hal yang tidak dapat dihindari.

Elder Titan adalah seorang inovator besar, yang belajar bagaimana cara menciptakan. Dalam mengasah kemampuan, dia menghancurkan sesuatu yang tidak akan pernah bisa diperbaiki. Dia terjerumus kedalam dunia yang rusak, jiwa yang rusak miliknya sendiri. Disana ia tinggal di antara tebing-tebing tajam yang sudah terlupakan bersamaan dengan kepingan yang telah hilang pada saat awal penciptaan alam semesta. Ya, benar-benar terlupakan kecuali hanya dirinya sendiri yang penuh dengan penyesalan. Dia menghabiskan waktunya dalam mencari jalan bagaimana cara memperbaiki ini semua, bagaimana cara ia bisa menyatu kembali dengan jiwa-jiwanya yang telah rusak.

Walau bertipe Streght namun hero ini memiliki Intelligence yang cukup tinggi dibanding hero streght lainnya. Dengan daya tahan tubuh yang sangat tinggi, hero ini sangat cocok dimainkan sebagai inisiator. Apalagi keempat skill yang dimilikinya tidak memiliki cooldown yang lama dan mana yang banyak. Mari kita lihat skill yang dimiliki oleh hero ini.

Echo Stomp

Keduanya yaitu Elder Titan sendiri dan Ancestral Spirit-nya menghentakkan kaki ke tanah, memberikan damage dan membuat lawan menjadi pingsan disekitar mereka. Hentakan dari Elder Titan memberikan damage yang bersifat fisik, sedangkan hentakan dari Ancestral Spirit memberikan damage magic. Musuh yang pingsan tersebut akan terbangun bila mereka menerima damage (pukulan/hit)

  • MANA COST: 100/115/130/145
  • COOLDOWN: 15
  • ABILITY: NO TARGET, CHANNELED
  • DAMAGE: COMPOSITE
  • CAST TIME: 1.4
  • RADIUS: 475
  • SLEEP DURATION: 2 / 3 / 4 / 5
  • STOMP DAMAGE: 80 / 80 / 80 / 80

 

Ancestral Spirit

Elder Titan mengeluarkan Ancestral Spirit dari dalam dirinya yang membentuk bayangan seperti dirinya. Spirit ini akan memberikan damage bagi setiap unit lawan yang dilewatinya. Saat spirit ini bergabung kembali kedalam diri Elder Titan, akan memberikan bonus damage dan movement speed berdasarkan banyaknya unit yang dilewatinya td. Ancestral Spirit memiliki effect Natural Order yang dimiliki oleh Elder Titan.

  • MANA COST: 110/110/110/110
  • COOLDOWN: 16
  • ABILITY: POINT TARGET
  • DAMAGE: MAGICAL
  • RADIUS: 275
  • DAMAGE: 120 / 160 / 200 / 240
  • DURATION: 8
  • BUFF DURATION: 9
  • BONUS SPEED(CREEPS): 1%
  • BONUS SPEED(HEROES): 5%
  • BONUS DAMAGE(CREEPS): 3 / 6 / 9 / 12
  • BONUS DAMAGE(HEROES): 10 / 20 / 30 / 40

 

Return Ancestral Spirit

Mengembalikan Ancestral Spirit kembali ke tubuh Elder Titan.

  • COOLDOWN: 0
  • ABILITY: NO TARGET

 

Natural Order

Mengurangi semua elemen kembali ke tingkat asalnya, menghapus base armor dan ketahanan terhadap magic dari lawan yang berada disekitarnya.

 

  • ABILITY: PASSIVE, AURA
  • AFFECTS: ENEMY UNITS
  • RADIUS: 275 / 275 / 275 / 275
  • BASE ARMOR REDUCTION: 20% / 40% / 60% / 80%
  • BASE RESIST REDUCTION: 6% / 14% / 20% / 26%

 

Earth Splitter

Membuat keretakan di tanah yang injak Elder Titan. Keretakan ini akan bergerak kearah depan Titan dengan jarak yang cukup jauh. Setelah 3 detik, tanah yang retak tersebut akan meledak yang membuat musuh menjadi slow dan memberikan damage berdasarkan maksimal HP dari unit yang terkenal keretakan ini.

  • MANA COST: 175/175/175
  • COOLDOWN: 100
  • ABILITY: POINT TARGET
  • AFFECTS: ENEMY UNITS
  • DAMAGE: COMPOSITE
  • DELAY: 3.14
  • CRACK WIDTH: 300
  • RANGE: 2400
  • SLOW: 30% / 40% / 50%
  • SLOW DURATION: 3 / 4 / 5
  • MAX HP AS DAMAGE: 35%

Bila kalian memainkan Dota 2 dengan sistem shortcut ability secara Legacy yang berarti shortcutnya disamakan dengan DotA, maka akan ditemukan perbedaan shortcut. Bila di DotA skill 1 -4 memiliki shorctcut: T, C, N, E maka di Dota 2 shortcutnya menjadi E, R, D dan G. Jadi selain nama, penampilan dan shortcut, tidak ada perubahan pada hero ini. Mari kita simak penamkan dari Elder Titan!

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News28 Maret 2024, 18:00 WIB

17 Fitur Menarik WhatsApp Aero yang Tak Ada di WhatsApp Resmi, Apa Saja Nih?

Berikut daftar fitur-fitur menarik WhatsApp Aero, merujuk pada keterangan di situs buatan mereka.
Ilustrasi login WhatsApp (FOTO: Verihubs)
News28 Maret 2024, 17:05 WIB

5 Karakter Wanita Paling Seksi di Video Game yang Sukses Jadi Pusat Perhatian

Dalam dunia video game, karakter wanita sering kali menjadi pusat perhatian karena penampilan fisik. Berikut beberapa contoh karakter game paling seksi.
Eve, karakter utama Stellar Blade. (Sumber: PlayStation)
Gadget28 Maret 2024, 16:25 WIB

3 Kelebihan Poco C61, Smartphone Kembaran Redmi A3 Harga Rp1 Jutaan

Poco C61 dibanderol mulai Rp1 jutaan yang dibekali berbagai kelebihan yang bisa kamu simak selengkapnya berkut ini.
POCO C61, Smartphone baru POCO harga Rp1 jutaan (FOTO: Gsmarena)
Gadget28 Maret 2024, 16:11 WIB

Mirip Redmi A3, Kupas Lebih Dalam Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Kekuatan Baterai Poco C61

Poco C61 mengandalkan prosesor MediaTek Helio G36 untuk sektor dapur pacunya, kamera 8MP dan kamera AI, serta mengandalkan baterai yang berkapasitas 5000 mAh USB-C. Simak ulasan mendalaminya berikut ini.
Smartphone terbaru POCO C61 kembaran Redmi A3 (FOTO: instagram.com/@indiapoco)
News28 Maret 2024, 15:33 WIB

7 Karakter Wanita Terbaik di Microsoft Games Beserta Kisah Hidupnya

Dalam sejarahnya, Microsoft Games sendiri telah menghadirkan banyak karakter perempuan yang sulit untuk dilupakan. Berikut beberapa di antaranya.
Naru dalam game Ori and The Blind Forest. (Sumber: Game Rant)
News28 Maret 2024, 15:10 WIB

Mengulik Aplikasi WhatsApp Aero, Benarkah Simpan Potensi Berbahaya?

Keamanan aplikasi WhatsApp Aero banyak dipertanyakan oleh pengguna internet. Apakah aplikasi ini berbahaya?
Ilustrasi WhatsApp Aero. (Sumber: Pinterest)
Console28 Maret 2024, 14:20 WIB

Desain Xbox Series X Serba Digital Warna Putih Diduga Bocor di Internet

Demi memikat penggemar, Microsoft dilaporkan sedang berencana untuk membuat konsol Xbox Series X serba digital berwarna putih.
Xbox X warna putih. (Sumber: The Shortcut)
Gadget28 Maret 2024, 14:10 WIB

4 Kelebihan Itel RS4 yang Hadir dengan Prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate

Itel RS4 dibanderol Rp1 jutaan dan memiliki berbagai kelebihan yang bisa kamu simak selengkapnya berikut ini.
Itel RS4 dengan harga Rp1 jutaan yang memiliki berbagai kelebihan (FOTO: youtube.com/Legawa Gadget)
News28 Maret 2024, 14:00 WIB

Meski Dukung AI, Larian Studios Tak Mau ChatGPT Menulis Dialog Cerita Game

Namun ada pula yang berpandangan lumayan berimbang seperti yang dikatakan oleh Swen Vincke dari Larian Studios.
ChatGPT. (Sumber: Digital Floats)
Gadget28 Maret 2024, 13:37 WIB

Harga Cuma Rp1 Jutaan Siap Libas Game Populer! Yuk Intip Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera, dan Daya Tahan Baterai Itel RS4

Itel RS4 menghadirkan prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate, kamera utama 50 MP dan AI kamera, serta menghadirkan baterai 5000 mAh yang didukung pengisian cepat 45Watt dengan kinerja dan kualitas lengkap yang bisa kamu simak berikut ini.
Itel RS4, smartphone gaming murah Rp1 jutaan (FOTO: youtube.com/Legawa Gadget)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.