• Aktor Fast And Furious, Paul Walker Meninggal Kecelakaan

    Selasa, 03 Desember 2013 09:49 | Diposting oleh, afgan | Kategori: News


    Berita duka menyelimuti dunia perfilman saat ini. Seorang aktor profesional sekaligus tokoh utama dari film Fast and Furious Paul Walker (yang kita kenal dengan Brian O'Connor) meninggal dunia akibat kecelakaan maut. Aktor Hollywood ini dilaporkan tutup usia pada sabtu malam waktu setempat.

    Aktor Fast And Furious, Paul Walker Meninggal Kecelakaan

    Pada saat sebelum kecelakaan, Paul hendak mendatangi acara amal untuk para korban badai Haiyan Pilipina. Pasalnya mobil yang ditumpangi oleh Paul Walker menabrak sebuah pohon besar dan langsung terbakar ditempat kejadian.

    Menurut media setempat, Walker meninggal dunia di usia ke-40 akibat kecelakaan mobil tunggal yang menimpanya di California. Walker mengalami kecelakaan saat mobil yang ia naiki menghindari pengemudi lain yang tak dikenal identitasnya, kehilangan kendali dan membuat kecelakaan tak terhindarkan. Saat itu Paul menggunakan mobil Porsche yang memang mempunyai kecepatan tinggi. Akibatnya, kecelakaan pun tak bisa dihindari. Terkait kecelakaan ini, kantor kepolisian Santa Clarita Valley, California pun sudah mengeluarkan laporan kepada US Weekly mengenai konfirmasi adanya dua korban jiwa dalam tragedi kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (30/11) sekitar pukul 03:30 sore waktu setempat.

    Dua korban tersebut adalah sang supir bernama Roger Rodas dan penumpangnya yang tidak lain adalah Paul. Saat pihak berwajib mendatangi lokasi kejadian, kondisi mobil sudah terbakar sepenuhnya dan kedua korban sudah tidak dapat diselamatkan. Berita duka ini pertama kali diberitakan dari akun twitter milik Paul "Dengan berat hati kami mengkonfirmasi jika Paul Walker telah meninggal dunia akibat kecelakaan tragis," tulis akun @RealPaulWalker

     

    Sampai saat ini rekan-rekan Paul termasuk Vin Diesel mengucapkan bela sungkawa yang sangat dalam. Vin Diesel yang memang sudah menganggap Paul sebagai saudaranya memang sangat terpukul atas kepergian sosok Paul yang begitu cepat. Selain Vin Diesel, aktor indonesia Joe Taslim juga mengungapkan bela sungkawa lewat akun Twitternya. Dengan kepergian Paul Walker, dipastikan produksi dari Fast n Furious 7 tertunda sementara yang awalnya akan dirilis pada tahun 2014 nanti. Kepada siapakah nantinya sosok Paul akan digantikan?

    "Sepertinya Tuhan membutuhkan supir baru di surga, Race in Peace Paul, We will miss you. RIDE OR DIE. Fast and Furious will never be the same again without you".(Afg)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers