logo

Inilah 7 Smartphone Android Kitkat Murah di Indonesia

afgan
Rabu 01 Juli 2015, 00:00 WIB
Inilah 7 Smartphone Android Kitkat Murah di Indonesia

Inilah 7 Smartphone Android Kitkat Murah di Indonesia

Perkembangan Smarthpone Android makin tinggi setiap tahunnya. Hal tersebut tidak lepas dari tangan Google yang memberikan update kepada Operating System buatan mereka. Android Kitkat merupakan operating system yang dimiliki google saat ini. 


Banyak keunggulan yang di miliki operating system tersebut, diantaranya memudahkan dalam mencetak dokumen dan fitur Ok Google yang dapat memberi perintah panggilan ataupun pencarian di mesin pencari google dengan perintah suara tanpa harus menyentuhnya.

 

 

Akan tetapi masih banyak orang di Indonesia yang belum merasakan kehebatan Android kitkat ini, hal ini dikarenakan harga Smartphone Android Kitkat yang cukup mahal.Untuk itu kami akan memberi rekomendasi 7 Smartphone Android Kitkat murah yang bisa anda jadikan referensi dalam memilih Smarthphone yang sesuai dengan budget yang anda miliki.

Berikut ini 7 rekomendasi Smartphone Android KitKat murah yang ada di Indonesia:

1. LG L40

 

Harga LG L40 dibandrol sangat murah walaupun sudah menggunakan Android Kitkat versi terbaru. Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan Smartphone ini adalah sekitar Rp.1.3 Juta saja. Mengingat harga yang di tawarkan sangat murah, smartphone ini memakai Processor Dual-core 1.2Ghz yang dipadukan dengan Ram 512 mb dan GPU Adreno 302.

Layar yang dimiliki oleh LG L40 memang cukup kecil, yaitu berukuran 3.5 inches. Namun jangan khawatir, layar pada Smartphone ini telah dilengkapi teknologi IPS dan Corning Gorilla Glass sehingga anda akan mendapatkan kualitas layar yang baik dan perlindungan yang kuat.


Pada sektor kamera LG L40 hanya dilengkapi kamera belakang berlensa 3.15MP tanpa adanya kamera depan.


Berikut ini adalah spesifikasi lengkap LG L40:

 

2. LG L70

Apabila LG L40 hanya memiliki layar berukuran 3.5 Inch, berbeda dengan LG L70 yang dilengkapi layar berukuran 4.5inch. Sedangkan uintuk kamera, Smartphone ini dilengkapi oleh 2 kamera depan dan belakang yang beresolusi 5MP untuk kamera depan dan VGA untuk kamera depan.

Harga LG L70 masih masuk kriteria HP Android Kitkat murah karena dibandrol hanya 2.1 Juta Rupiah. Dengan harga yang ditawarkan, Anda akan mendapatkan Smartphone dengan Processor Dual Core berkecepatan 1.2Ghz yang didampingi oleh GPU Adreno 302 beserta RAM berukuran 1 GB yang memungkinkan Smartphone dapat melakukan kinerja multitasking dengan baik.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap LG L70:

 

3. LG L80

HP Android Kitkat murah yang ketiga ini masih buatan LG dengan seri LG L80, ponsel ini memiliki spesifikasi tidak berbeda jauh dengan seri sebelumnnya, hanya baterai berkapasitas lebih besar berukuran 2540 mah, dan layar berukuran lebih besar dengan ukuran 5 Inch berteknologi IPS (In-Plane Switching).

Harga LG L80 dibandrol lebih mahal, yaitu seharga 2.6 Juta Rupiah. Dengan harga itu, Anda akan mendapatkan Smartphone dengan kapasitas RAM lebih besar berukuran 1GB yang akan menjamin performa Android Kitkat pada ponsel ini.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap LG L80:

4. Mito Fantasy 2 A75

Vendor lokal tak ingin kalah siap dalam pemembuatan HP Android Kitkat Murah, dan baru Mito lah yang berani merilis Smartphone Android Kitkat murah yaitu seri Mito Fantasy 2 A75, yang dipatok dengan harga 1.5 Juta Rupiah.Handphone ini telah dilengkapi dengan CPU Quad Core berkecepatan 1.3 Ghz dan dilengkapi sepasang kamera beresolusi tinggi.

Pada bagian belakang, Smartphone ini memiliki kamera 12MP dan untuk bagian depan dilengkapi kamera berukuran 3MP. Untuk ukuran layar, Mito Fantasy 2 A75 ini dibekali layar dengan ukuran 5 inch dengan resolusi qHD dan layar IPS LCD di dalamnya. Tersedia pula memory internal berukuran 4GB dan dukungan slot MicroSD. 


Berikut ini adalah spesifikasi lengkap Mito Fantasy A75:

5. Mito Fantasy 2 A250


Bagi anda yang tak suka layar berukuran besar, bisa memilih Mito Fantasy 2 A250, karena layar handphone ini hanya berukuran 4.5 Inch dan sudah dilengkapi dengan teknologi IPS LCD. Sedangkan untuk segi Processor, Smartphone ini dilengkapi oleh CPU Quad Core berkecepatan 1.3Ghz dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB.

Untuk kamera, pada bagian belakang tersedia kamera berukuran 8 MP, sedangkan untuk kamera depan berukuran 3 MP. Harga yang ditawarkan untuk Smartphone Android milik Mito ini bisa dibilang cukup murah. Hanya dengan Rp.1.4 Juta saja anda dapat membawa pulang smartphone dengan sistem operasi Android KitKat ini.


Berikut ini adalah spesifikasi lengkap Mito Fantasy A250:

 

6. Asus Zenfone 4

Asus Zenfone 4 sebenarnya masih menggunakan Android Jelly Bean 4.3, namun Asus sudah menjanjikan akan ada pembaruan  software Android Kitkat pada perangkat ini. Ponsel ini sangat layak untuk anda miliki, karena dengan spesifikasi hardware yang sangat bagus dan harga yang murah. Harga yang di bandrol untuk Smartphone ini yaitu Rp.1.1 Juta saja. 

Processor CPU Dual Core Intel Atom yang dimiliki Zenfone ini, diklaim setara dengan CPU Quad Core milik mediatek. Sedangkan untuk RAM, Smartphone ini menggunakan RAM berukuran 1GB. Dengan spesifikasi hardware yang baik, Smartphone ini akan sangat lancar di gunakan untuk multi tasking. 

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap Asus Zenfone 4 :

7. Motorola Moto 8 GB

Motorola Moto G sudah hadir di Indonesia, dan yang termurah adalah seri 8 Gb yang dipatok dengan harga sebesar 1.9 Jutaan. Saat anda membeli, anda akan mendapatkan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3. Namun jangan khawatir, karena sudah tersedia update Android KitKat untuk Smartphone ini.

Untuk urusan hardware, sudah tertanam Chipset Qualcomm Snapdragon 400, yang dilengkapi processor berkecepatan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dan Ram berukuran 1 GB, HP Android Kitkat ini memiliki kelemahan pada bagian penyimpanan karena tidak tersedia memory eksternal, dan untuk urusan grafis terbilang mumpuni karena sudah dilengkapi GPU Adreno 305.

Yang menjadi sebuah kelebihan Smartphone ini, adalah layar yang berukuran 4. Inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan lapisan kaca Corning Gorila Glass 3.


Berikut ini adalah spesifikasi lengkap Motorola Moto 8 GB :

Semoga rekomendasi yang kami sampaikan bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda ketika ingin membeli Smarthphone Android KitKat dengan harga murah. <fjr>

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides18 April 2024, 20:44 WIB

7 Hero Roamer Terkuat yang Wajib Kalian Pakai untuk Menaikkan Rank di Mobile Legends Season 32

Berikut 7 hero roamer terkuat yang wajib kalian gunakan untuk meraih kesuksesan dalam push rank.
7 Hero Roamer Terkuat yang Wajib Kalian Pakai untuk Menaikkan Rank di Mobile Legends Season 32.(Sumber: Moonton)
Infografis18 April 2024, 19:48 WIB

Build Terbaik Hero Lapu - Lapu Mobile Legends, Fighter yang Cocok Buat Kamu yang Berjiwa Rusuh!

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Lapu - Lapu, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi.
Build Terbaik Hero Lapu-Lapu Mobile Legends Season 32 (FOTO: Schnix)
News18 April 2024, 19:18 WIB

Benarkah Game Spider-Man the Great Web Dibatalkan?

Kabar buruk menyelimuti para game superhero karena Spider-Man: The Great Web diisukan batal rilis. Apakah benar-benar batal?
Spider-Man the Great Web. (Sumber: Insider Gaming)
Console18 April 2024, 18:13 WIB

Resident Evil 9 Diduga Telah Dikembangkan Sejak 2018, Lalu Kapan Tanggal Rilisnya?

Resident Evil 9 merupakan game yang masih dalam tahap pengembangan oleh Capcom, tetapi saat ini sudah menarik perhatian begitu banyak fans dari seluruh dunia.
Resident Evil 9 (Sumber: Idea Wiki)
Console18 April 2024, 17:49 WIB

Front Mission 3, Game Nostalgia PS1 yang Masih Seru Buat Kamu Mainkan Lagi!

Front Mission 3 adalah permainan video strategi peran (RPG) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk konsol PlayStation
Front Mission 3, Game Nostalgia PS1 yang Masih Seru Buat Kamu Mainkan Lagi! (FOTO: frontmission.fandom.com)
Gadget18 April 2024, 17:36 WIB

10 HP Gaming Samsung Terbaik 2024 Harga 1-2 Juta yang Layak Diperhitungkan, Mobile Legend Sudah Pasti Amanlah!

Manteman, inilah rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 1 - 2 jutaan terbaik 2024. Berikut daftarnya
Samsung Galaxy A14 5G, tentu masuk dalam rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 1 - 2 jutaan terbaik 2024 (FOTO: Samsung.com)
Infografis18 April 2024, 17:17 WIB

5 Monster Resident Evil Paling Seram, Nggak Pernah Gagal Bikin Player Ketakutan, Bakal Kembali di Resident Evil 9?

Resident Evil telah membangun reputasi sebagai salah satu pencipta momen-momen menegangkan dan makhluk-makhluk yang menakutkan.
5 Monster Resident Evil Paling Menakutkan (FOTO: Schnix)
Gadget18 April 2024, 17:14 WIB

Rekomendasi Deretan HP Gaming Samsung Terbaik Harga 2 Jutaan, Galaxy A22 Cuma Nambah 100 Ribu Doang Nih!

Manteman, apa saja rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 2 jutaan ini? Berikut daftar lengkapnya.
Samsung Galaxy A22 masuk rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 2 jutaan terbaik 2024 (FOTO: Samsung.com)
Gadget18 April 2024, 17:05 WIB

5 Rekomendasi HP Tecno Terbaik 2024 untuk Main Free Fire Beserta Spesifikasi dan Harganya

Salah satu merek HP yang menyediakan spesfikasi mumpuni untuk bermain game Free Fire adalah Tecno. Cek rekomendasi HP Tecno sebagai berikut.
Tecno Spark 20 Pro. (DOK. Gsmarena) (FOTO: Gsmarena)
Gadget18 April 2024, 16:56 WIB

5 HP Gaming Samsung Harga 1 Jutaan Ini Dipilih Duduki Posisi Teratas Pasukan Samsung di 2024

Manteman, apa saja rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 1 jutaan ini? Berikut daftar lengkapnya.
Samsung Galaxy A03s masuk rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 1 jutaan terbaik 2024 (FOTO: Samsung.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.