• Prosesor i7-7700K Sering Overheat, Jawaban Dari Intel Justru Bikin User Kecewa!

    Senin, 08 Mei 2017 10:22 | Diposting oleh, fajar | Kategori: PC


    Core i7-7700K merupakan prosesor kelas wahid dari Intel. Dengan harga yang terbilang hanya untuk kaum sultan, prosesor ini memiliki banyak sekali fitur terutama unutk overclocking. Namun sayangnya, fitur yang jadi senjata utama prosesor ini tidak bisa dinikmati oleh para user. Sebab, prosesor Core i7-7700K sering kali overhear sehingga rawan akan rusak jika di paksakan. Bukan memberikan solusi, Intel justru memberikan tanggapan yang membuat para user kecewa.

    Prosesor i7-7700K Sering Overheat, Jawaban Dari Intel Justru Bikin User Kecewa!

    Pernyatan tersebut disampaikan langsung oleh perwakilan dari Intel melalui forum komunitasnya. Menurutnya, dari hasil investigasi pihak Intel tidak menemnukan permasalahan seperti yang dikeluhkan oleh para usernya. Untuk itu, pihak Intel menyarankan agar prosesor Core i7-7700K tidak di overclock atau menaikan frekuensinya serta asupan dayanya. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Wccftech (8/5/2017).

    Prosesor Intel Core i7-7700K sendiri sebenarnya adalah prosesor yang bisa di overclock. Tanggapan dari Intel tentu saja sangat mengecewakan. Oleh karena itu, tidak sedikit para pengguna prosesor tersebut berencana untuk pindah dari Intel ke AMD karena pernyataan dari Intel tersebut.

    Intel Core i7-7700K memiliki 4 core 8 thread. Prosesor ini memiliki base clock sebesar 4.20 dan cache 8 MB. Karena prosesor kelas atas, tentu saja prosesor ini dipatok dengan harga yang tidak murah yakni berkisar USD 339 sampai dengan USD 350.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers