• Tablet Tegra Note dari NVidia Akan Dijual Hanya Dengan 2 Juta Saja

    Jumat, 20 September 2013 11:51 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Gadget


    Tablet dari NVidia memang sudah beberapa kali diberitakan di berbagai media termasuk Indogamers beberapa waktu yang lalu. Akhirnya setelah banyak berita yang beredar dan prediksi harga yang keluar dari beberapa analis, akhirnya NVidia sendiri secara resmi memperkenalkan produk mereka tersebut ke kalangan umum. Tablet yang diberi nama Tegra Note ini memiliki ukuran seperti tablet-tablet populer pada umumnya yaitu 7 inci.

     

    Tablet Tegra Note dari NVidia Akan Dijual Hanya Dengan 2 Juta Saja

     

    Untuk spesifikasi dari Tegra Note tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Sesuai dengan namanya yaitu Tegra Note, tentu tablet ini akan dipersenjatai oleh prosesor jenis terbaru untuk tablet yaitu Tegra, dimana mereka akan memasang prosesor Tegra jenis terbaru yaitu seri ke empat. Untuk kamera sendiri, Tegra Note menggunakan kamera belakang 5 megapixel dan memiliki tempat penyimpanan data sebesar 16GB. Slot micro-SD juga dipasangkan untuk tablet ini, jadi gamers yang membutuhkan space yang besar untuk menginstal game yang ada pada tablet tersebut tidak perlu kuatir lagi. Untuk resolusi layar dari Tegra Note adalah 1280 x 800.

     

     

    Prosesor Tegra sebenarnya sudah banyak produsen yang menggunakannya, termasuk tablet Nexus 7 besutan Google. Perusahaan raksasa yang bekerja sama dengan produsen tablet menggunakan prosesor Tegra 3 untuk Nexus 7. Pergerakan dari NVidia untuk ikut merambah ke dunia perangkat mobile sebenarnya sudah lama direalisasikan, apalagi mengingat pasar sekarang sudah mulai banyak yang beralih dari PC ke mobile.

     

     

    Tegra Note ini baru akan masuk pasar pada bulan Oktober 2013 ini, hanya tinggal menunggu hitungan minggu saja untuk yang menginginkan tablet dengan prosesor terbaru dari NVidia tersebut. Harga jual dari tablet ini sendiri dimulai dari 199 dollar AS atau sekitar 2 jutaan Rupiah. Untuk aksesoris dari Tegra Note sendiri sepertinya akan dijual secara terpisah, atau mungkin ada paket khusus yang diberikan oleh produsen nantinya. <bms>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers