• RF Online Indonesia Tutup Server Setelah 12 Tahun Eksis di Indonesia

    Rabu, 24 Juli 2019 18:18 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: News


    RF Online Indonesia Tutup Server Setelah 12 Tahun Eksis di Indonesia

    IDGS, Rabu 24 Juli 2019 - Generasi warnet tahun 2000an keatas pasti mengenal game RF online atau Rising Force Online adalah permainan video bergenre MMORPG dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Galaxy bernama NOVUS pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagat.


    Seiring perkembangan zaman di dunia game mengalami banyak perubahan, namun patut disayangkan RF Online lambat laun mulai ditinggalkan para pemain. Alasannya ada yang sudah pensiun bermain game RF Online, ada yang pindah haluan ke genre game lain dan masih banyak alasan-alasan tersebut.

    Lewat laman Facebook RF Online, Lyto selaku publisher resmi mengumumkan akan memberhentikan layanan RF Online Indonesia pada 21 Agustus mendatang. Dimulai dari Informasi penutupan mulai pada tanggal 7 Agustus mendatang tidak ada lagi registrasi dan transaksi pembelian mata uang di dalam game.

    Dan sebagai bentuk apresiasi dari Tim RF Online Indonesia kepada para Patriot RF yang telah setia akan diadakan event terakhir RF dengan memberikan Event Last Party. Namun Untuk Patriot RF yang ingin tetap berpetualang di Planet Novus, bisa melanjutkan petualangan kalian dengan mengikuti Event Patriot Reborn.

    Sebagai kata perpisahaan RF Online dengan para Patriot RF " Terima kasih Patriot RF untuk 12 tahun yang tidak terlupakan bersama RF Online Indonesia, yang telah mendedikasikan waktu, pikiran dan karya-karya kalian yang tak ternilai harganya. Tanpa kalian, perjuangan dan petualangan di Planet Novus tidak akan berarti "

    Sedih juga mendengar kabar tersebut pasalnya RF Online merupakan game jadul yang populer di masanya.

     

    (OAA/IDGS)


    sumber : Facebook RF Online Indonesia

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers