logo

CORSAIR Luncurkan Case Pintar iCUE 220T RGB Airflow dan Fan iCUE SP RGB PRO

root
Senin 07 Januari 2019, 00:00 WIB
CORSAIR Luncurkan Case Pintar iCUE 220T RGB  Airflow dan Fan iCUE SP RGB PRO

CORSAIR Luncurkan Case Pintar iCUE 220T RGB Airflow dan Fan iCUE SP RGB PRO

IDGS, Selasa 31 Juli 2019 - Corsair pemimpin dunia periferal PC gaming dan komponen enthusiast, hari ini meluncurkan case pintar iCUE 220T RGB Airflow dan fan 120mm dan 140mm iCUE SP RGB PRO yang menampilkan pencahayaan yang cerah dan performa pendinginan yang kuat dengan integrasi penuh software iCUE.


CORSAIR iCUE 220T RGB Airflow menawarkan kepada para penggila PC sebuah performa pendinginan untuk sistem berkinerja tinggi dengan penampilan visual mencolok yang unik dan berbeda dengan lainnya. Dirancang dengan cermat untuk pendinginan yang kuat dan efisien, 220T RGB Airflow menggunakan panel depan baja yang mengizinkan aliran udara berlimpah masuk ke dalam case dengan tata letak internal yang mengarahkan udara dingin langsung menuju komponen PC terpanas.

Di balik panel depan baja terdapat 3 buah fan SP120 RGB PRO yang mendinginkan sistem sambil meneranginya melalui 8 buah RGB LED addressable, sehingga total menjadi 24 LED. Fan SP120 RGB PRO memberikan aliran udara berlimpah dan tekanan statik yang tinggi yang dioptimalkan untuk operasional yang hening dengan kecepatan maksimal 1400 RPM.  220T RGB Airflow memiliki potensi pendinginan lebih jauh dengan ruang untuk 6 buah fan 120mm atau 4 buah 140mm dan radiator berbagai ukuran hingga 360mm.


Tiga buah SP120 RGB PRO terhubung dengan CORSAIR iCUE Lighting Node CORE, keluarga baru pengendali pencahayaan CORSAIR iCUE. Lighting Node CORE terhubung langsung dengan 6 buah fan CORSAIR RGB yang sama, tanpa memerlukan fanhub terpisah sehingga mengurangi kerumitan manajemen kabel. Alami kustomisasi nyaris tanpa batas melalui iCUE, menciptakan pola pencahayaan dan efek tersinkronisasi melalui semua peralatan CORSAIR yang kompatibel termasuk fan, DRAM, keyboard, mouse, light strips LED dan banyak lagi.

220T RGB Airflow memiliki panel samping tempered glass yang lebar yang mampu menawarkan komponen PC di dalamnya dibarengi pertunjukkan cahaya. Opsi media penyimpan yang fleksibel mengizinkan instalasi hingga 4 drive yaitu 2 buah 2.5 in dan 2 buah lagi untuk 2.5 in atau 3.5 in. Kanal-kanal untuk pengaturan kabel telah tersedia dilengkapi karet penutup memungkinkan penampilan sistem yang bersih dan rapi serta meningkatkanaliran udara.

Penutup PSU menyembunyikan power supply dan kabel-kabel, sementara penyaring debu yang dapat dilepas pada bagian bawah, atas dan depan menjaga sistem tetap bersih, memudahkan perakitan dan perawatan PC yang tampak profesional. Baik iCUE 220T RGB Airflow dan SP RGB PRO menampilkan pencahayaan yang menawan tanpa mengorbankan performa pendinginan yang diinginkan kebanyakan penggila PC saat ini.

Ketersediaan, Garansi dan Harga 

Untuk ketersediaan dan harga terkini dari CORSAIR iCUE 220T RGB Airflow dan iCUE SP RGB PRO dapat menghubungi representatif sales lokal di masing-masing negara. CORSAIR iCUE 220T RGB Airflow akan tersedia dalam varian warna hitam dan putih.


CORSAIR iCUE SP RGB PRO dijual terpisah, terpisah dalam paket 3x120mm, 1x120mm, 2x140mm dan 1x140mm. Paket Triple atau Dual sudah termasuk iCUE Lighting Node CORE RGB Lighting Controller. Pengontrol pencahayaan digital iCUE yang kompatibel dibutuhkan untuk pengontrolan RGB pada semua fan SP RGB PRO. 220T RGB Airflow dan fan SP RGB PRO dilindungi garansi 2 tahun.

 

(OAA/IDGS)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides27 April 2024, 00:00 WIB

Meta Assasin kembali, Begini 7 Cara bermain Assassin di Mobile Legends

Dengan kemampuan untuk menghabisi musuh dalam waktu singkat, assassin dapat menjadi penentu dalam setiap pertandingan.
Lancelot, the Blade of Roses (FOTO: Mobile Legends Fandom)
Guides26 April 2024, 23:55 WIB

Seperti Ini Penjelasan Hero Poke di Mobile Legends, Ternyata Banyak yang Belum Paham!

Hero poke adalah istilah yang digunakan dalam Mobile Legends untuk menggambarkan hero yang memiliki kemampuan untuk mengganggu dan memberikan damage kepada musuh dari jarak jauh.
Seperti Ini Penjelasan Hero Poke di Mobile Legends, Ternyata Banyak yang Belum Paham! (FOTO: Moonton)
Mobile26 April 2024, 23:45 WIB

5 Alasan Mengapa Zodiak Scorpio Cocok Sebagai Assassin dalam Mobile Legends

Bagi para Scorpio, peran sebagai assassin mungkin merupakan pilihan yang tepat. Dengan sifat-sifat yang kuat dan karakteristik yang unik, Scorpio memiliki banyak alasan untuk memilih peran ini.
Lancelot, the Blade of Roses (FOTO: Mobile Legends Fandom)
Gadget26 April 2024, 21:16 WIB

Vivo Sediakan Layanan Antar Jemput untuk Perbaikan, Begini Cara Memakai Jasanya

Layanan antar jemput perbaikan ini menjadi bukti nyata keseriusan vivo mengedepankan kepuasan konsumen.
Vivo layanan antar jemput (FOTO: Dok,vivo)
Infografis26 April 2024, 21:10 WIB

3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings

3 Marksman Honor of Kings ini punya potensi untuk memberikan hasil terbaik bagi kamu yang push rank.
3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings (FOTO: Schnix)
Infografis26 April 2024, 20:05 WIB

Home Guides 4 Hero Tank Terbaik Honor of Kings di Bulan April

4 hero tank Honor of Kings ini mampu menjadi terbaik di bulan April. Pastikan untuk memakainya di pertandingan.
Home Guides 4 Hero Tank Terbaik Honor of Kings di Bulan April (FOTO: Schnix)
Console26 April 2024, 19:11 WIB

Resident Evil 9 Belum Rilis Karakter yang Bakal Muncul, Berikut 7 Karakter Wanita Favorit dalam Game Resident Evil

Game Resident Evil tidak hanya terkenal dengan ceritanya yang menegangkan tentang serangan zombie, tetapi juga dengan karakter-karakter ikoniknya.
Resident Evil 9 Belum Rilis Karakter yang Bakal Muncul, Berikut 7 Karakter Wanita Favorit dalam Game Resident Evil (FOTO: Screen Rant) (FOTO: Screen Rant)
Console26 April 2024, 16:02 WIB

Rumor Chris Redfield Jadi Protagonis Resident Evil 9 akan Disandingkan dengan Karakter Legendaris

Resident Evil 9 masih belum jelas kapan akan dirilis Capcom.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
Console26 April 2024, 15:08 WIB

5 Rumor Terbesar Resident Evil 9 yang Perlu Dibuktikan Kebenarannya

Biasanya, game AAA beranggaran besar akan sulit dijangkau oleh para leaker namun tampaknya saat ini tidak berlaku bagi Resident Evil 9.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
News26 April 2024, 14:33 WIB

Yuk Bongkar Penyebab PowerWash Simulator Disukai 12 Juta Pemain

PowerWash Simulator jadi fenomena di dunia game setelah mencapai 12 juta pemain di seluruh dunia. Mengapa game ini begitu disukai? Simak berita selengkapnya.
PowerWash Simulator. (Sumber: Steam)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.